Sabtu, 02 Juli 2011

Mengganti teks tombol star

Lelah tombol membosankan "mulai" di sudut kiri bawah monitor Windows XP? Ingin sesuatu yang baru untuk menggantikan IIT? Nah berikut adalah cara untuk mengubahnya.
Dengan beberapa modifikasi di Registry Windows, Anda dapat mengganti "mulai" teks dengan apa pun yang Anda suka. Besar untuk mencapai tampilan, baru kustom untuk Windows XP. Jadi mari kita mulai.
Peringatan: tutorial ini lebih untuk pengguna tingkat lanjut, dan aku tidak bertanggung jawab jika sistem anda akan kacau. Hanya upaya berikut pada risiko Anda sendiri.

Langkah 1: Ubah explorer.exe

Jika peringatan tidak menakut-nakuti Anda cukup, maka judul dari langkah ini mungkin tidak. Ya, kita akan mengubah Explorer, tulang punggung dari Windows XP, tapi jangan khawatir. Semuanya harus aman selama Anda mengikuti langkah-langkah erat.
Sebagai explorer adalah file biner, kita perlu alat khusus untuk memodifikasi.Salah satu yang terbaik untuk tujuan ini adalah Resource Hacker . Ada orang lain saja yang akan mendapatkan trik yang dilakukan, tetapi kita akan menggunakan RH tutorial ini jadi saya sarankan menginstal itu untuk menghindari membuat kesalahan. Install dan mari kita lanjutkan.
Seperti biasa sebelum mengubah apa pun. Anda ingin membuat cadangan.Jadi buka My Computer dan arahkan ke dan mencari explorer. Copy paste ke lokasi yang aman pada hard drive Anda.
Sekarang Anda telah didukung itu, jalankan Resource Hacker dan menemukan explorer.exe yang sama.
Ketika Anda telah menemukan dan membuka explorer pada RH, arahkan ke String Table -> 37 -> 1033. The "mulai" nilai on line 4, setelah 578. Mengubah teks "mulai" untuk apapun yang Anda inginkan, pastikan Anda menyimpan tanda kutip. Dalam contoh ini. Saya mengubah teks ke xptricks.net.
Tekan Kompilasi Script tombol untuk membuat Resource Hacker mengumpulkan kode. Sekarang klik File dan Save the script sebagai explorer.exe. ke C: \ WINDOWS \ inf atau yang lain C: \ WINDOWS subfolder.
Catatan: pastikan Anda memilih Simpan AS , TIDAK hanya menyimpan! !
Dan itu semua untuk langkah pertama! Sekarang mari kita pindah ke satu-kedua memodifikasi registri.

Langkah 2: mengubah registri.

Sekarang, Anda memiliki seorang penjelajah dimodifikasi duduk dalam subfolder / inf /, jadi kita perlu memberitahu Windows untuk menggunakan satu, bukan yang asli masih beristirahat tersentuh.
Untuk melakukan ini, kita perlu membuat hanya satu modifikasi registry yang sederhana. Untuk membuka registri, mulai tekan (sesuatu yang lain segera ;) ) -> menjalankan dan ketik regedit.
Pada jendela registry editor yang terbuka, arahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion \ Winlogon dan mencari registri entri "shell". Klik itu.
Ubah explorer.exe untuk inf / explorer.exe atau di mana pun Anda menyimpan explorer diubah.
Dan percaya atau tidak, Anda sudah selesai! Yang harus Anda lakukan sekarang adalah reboot atau log out dan Baco untuk melihat perubahan. Nikmati baru kustom Windows XP tombol start!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar