Sabtu, 02 Juli 2011

Membuka alamat yg bermasalah

Kita semua tahu betapa menjengkelkan itu adalah ketika kita mencari Google untuk sesuatu dan hasilnya kami sedang mencari mengarah ke forum atau situs yang dilindungi sandi. Anda harus mendaftar untuk melihat konten, tetapi yang suka melakukan itu?
Untungnya ada solusi untuk menghemat waktu Anda dan akun email dari spam - berpura-pura menjadi Googlebot.Bagi anda yang tidak tahu, Googlebot Google "spider" yang menjelajah situs dan indeks mereka untuk hasil pencarian Google. Lebih lanjut tentang Googlebot . Pemilik sebuah situs yang dilindungi password juga ingin situs mereka untuk di Google, sehingga mereka membuat sebuah akun terpisah di situs mereka bagi Googlebot.
Kita dapat menggunakan lubang keamanan kecil dan mengunjungi situs web berpura-pura menjadi Googlebot. Dengan cara ini Anda secara otomatis login ke situs atau forum dan tidak perlu memasukkan password atau info login. Kedengarannya bagus, bukan? Berikut caranya:
Langkah 1. Jika Anda tidak menggunakannya sudah, mendapatkan Firefox ! Ini jauh lebih baik daripada Internet Explorer dan inilah sebabnya .
Langkah 2. Download dan menginstal User Agent Switcher Plugin untuk Firefox.
. Langkah 3 Restart Firefox untuk menyelesaikan instalasi dan pergi ke Tools -> User Agent Switcher -> Options -> Pilihan . Pada jendela yang terbuka, pilih Pengguna Agen tab dan tekan Tambah .
Langkah 4. Tambahkan user agent baru. Tulis Googlebot untuk deskripsi dan Googlebot/2.1 + (+ http://www.google.com/bot.html) " dalam kotak User Agent seperti yang ditunjukkan di atas. Tekan OK dan Anda baik untuk pergi!
Sekarang Anda dapat mengunjungi situs yang dilindungi kata sandi dan forum yang paling yang muncul pada hasil pencarian Google. Berikut adalah beberapa untuk mencoba:
Posting ini didasarkan pada artikel oleh Sebuah Blog Genius .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar